Bldaily.id. Morgan Freeman adalah salah satu selebriti yang digemari oleh orang tua maupun anak muda. Seorang aktor, pembuat film, dan sutradara, ia dikenal karena banyak peran, tetapi sekarang juga terkenal karena partisipasinya dalam membantu menghidupkan kembali populasi lebah.

Secara statistik satu dari tiga gigitan makanan yang Anda masukkan ke mulut hari ini adalah hasil dari lebah madu yang bekerja keras namun sederhana. Sayangnya, lebah sedang terancam punah pada tingkat yang cukup mengkhawatirkan. Orang-orang di seluruh dunia telah melakukan apa yang mereka bisa, dari menanam bunga yang suka dikunjungi lebah, mengajukan petisi kepada pemerintah mereka untuk berhenti menggunakan pestisida yang membunuh lebah, dan bahkan memelihara lebah itu sendiri.

Menyadari bahwa lebah memainkan peran integral dalam pemeliharaan ekosistem kita, Morgan menyatakan:

“Ada upaya bersama untuk membawa lebah kembali ke planet kita … Kita tidak menyadari bahwa mereka adalah fondasi, saya pikir, pertumbuhan planet, vegetasi … Saya memiliki begitu banyak hal berbunga dan saya juga memiliki tukang kebun. Karena dia juga merawat lebah, yang dia lakukan hanyalah mencari tahu, ‘OK, apa yang ingin mereka miliki?’, Jadi kita punya akre demi akre semanggi, kita menanam lavender, mungkin 140 pohon magnolia, bunga besar, ”tambahnya.

Peternakan Lebah Morgan tampak dari atas

“Saya tidak pernah menggunakan [topi lebah] dengan lebah saya,” katanya. “Mereka belum (menyengat saya), karena saat ini saya tidak mencoba memanen madu atau apa pun, saya hanya memberi mereka makan… Saya pikir mereka mengerti, ‘Hei, jangan ganggu orang ini, dia punya gula air di sini. “

Sumber:thewildchild

Share

VIDEO POPULAR

Ad will display in 09 seconds