Bldaily.id. Awal bulan ini, Corgi yang menggemaskan bernama Zira menjadi viral, setelah reaksi lucunya saat pergi berbelanja diunggah secara online ke Instagram.

Zira, Corgi yang berusia empat bulan, dan campuran mini aussie ini, menjadi selebritas viral setelah ekspresi bersemangatnya saat pergi berbelanja diunggah ke akun Instagram zirathecorgi-nya. Warganet dengan cepat jatuh cinta dengan anak anjing yang manis ini, dan foto-fotonya diambil oleh berbagai platform media sosial dan jaringan berita utama.

Pemilik Zira, Jesse dan Kasey, juga mengirimkan foto ke halaman Facebook Love What Matters, di mana mereka menulis, “Anjing saya pergi berbelanja – dan lihat betapa bahagianya dia!”

“Zira adalah campuran Corgi dan Mini Aussie berusia 4 bulan dan jatuh cinta pada apa pun yang bisa dia kunyah!” Mereka melanjutkan. “Dia adalah anjing yang sangat sosial yang suka bermain dengan temannya, Poppy, si pit bull. Wahana mobil adalah favoritnya — dia suka pergi bertemu teman baru. Kami secara spontan memutuskan untuk pergi berbelanja kemarin pagi dan membawa Zira.

Dia benar-benar menyukainya! Zira mendapat camilan dan mainan baru. Saat kami berbelok, seorang wanita melihatnya dan ketakutan! Dia tidak bisa berhenti berkata tentang betapa lucunya Zira. Zira mulai menjilatnya, dan wanita itu menyukainya. Dia bahkan mengangkat Zira dan membiarkan dia mencium wajahnya! Dia terus memberi tahu kami betapa cantik dan manisnya Zira. Zira suka bertemu orang baru dan mendapatkan perhatian! ”

Dalam wawancara dengan Kion News Channel 5, Jesse menjelaskan, “Kami selalu ingin mendapatkan pengikut di Instagram. Dan kami punya sekitar 2.000 pengikut tetapi kami tidak tahu bahwa itu akan meledak seperti ini. ”

“Itu hanya perjalanan spontan, dan kami membawanya. Dan dia berada di ujung mobil dengan senyum lebar di wajahnya. ”

Ketika mereka pulang ke rumah, mereka memposting foto-foto Zira ke Instagram, dan orang-orang menjadi sangat heboh. Dalam beberapa hari yang singkat, akun Instagram Zira melonjak menjadi 42.000 pengikut. “Pada suatu titik, saya harus mematikan ponsel saya karena sudah terlalu banyak notifikasi,” kata Kasey kepada Kion News.

Meskipun kebanyakan orang terpikat oleh ekspresi Zira yang seperti manusia, foto-foto itu menarik kontroversi dari kritik yang mencatat bahwa toko yang Zira datangi hanya mengizinkan anjing pelayan berada di toko mereka. Jesse dan Kasey mengeluarkan permintaan maaf dan sejak itu mulai menyebarkan kesadaran tentang hewan peliharaan yang hanya diizinkan di toko ramah hewan peliharaan, seperti Marshall dan Pet Smart.

Sumber:newspets

Share

VIDEO POPULAR

Ad will display in 09 seconds