Bldaily.id. Berdasarkan pengetahuan kuno tentang seni ramal telapak tangan, kita tahu bagaimana garis dan lambang telapak tangan dikaitkan dengan kepribadian dan prospek masa depan kita dalam hal karier, kehidupan, pernikahan, uang dan kesehatan.

Buku-buku kuno tentang seni ramal telapak tangan

Praktek kuno yang populer ini meramalkan masa depan melalui studi tentang telapak tangan, berawal dari astrologi India (Hindu-Veda). Berdasarkan beberapa kitab suci di seluruh dunia, telah disimpulkan bahwa beberapa ribu tahun yang lalu, orang bijak Hindu, Valmiki menulis sebuah buku yang berisi 567 ayat.

Asal-usul ramalan telapak tangan

Dipercaya bahwa dari India, pengetahuan dan praktik seni ramal telapak tersebar di seluruh dunia, melalui Cina, Tibet, Mesir, Persia dan ke beberapa negara lain di Eropa.

Astrologi Yunani

Juga dikatakan bahwa itu adalah cendekiawan Yunani, Anaxagoras, yang, selama masanya di sekitar benua India belajar tentang Palmistri dan kemudian berbagi pengetahuan dengan Hermes.

Rahasia Alexander The Great

Aristoteles menemukan risalah tentang masalah seni ramal di salah satu altar Hermes, yang kemudian ia perlihatkan kepada Alexander the Great. Yang terakhir sangat tertarik dan mulai memeriksa karakter perwira dengan mengevaluasi garis di telapak tangan mereka.

Kabar angin

Meskipun tidak ada bukti yang menegaskan hal yang sama, tetapi beberapa mengatakan bahwa Alexander sangat mempelajari telapak tangannya sendiri dan menyusun strategi hidupnya dengan tepat. Tidak ada yang memiliki tanda, garis dan simbol seperti telapak tangannya.

Huruf X di telapak tangan

Para sarjana Mesir menyatakan bahwa Alexander The Great, memiliki tanda unik ini di telapak tangannya, yang jarang ditemukan pada orang lain di dunia. Akhir-akhir ini, hanya tiga persen dari seluruh populasi yang mengklaim memiliki tanda yang sama- Huruf X.

Studi penelitian tentang seni ramal telapak tangan

Untuk menentukan kredibilitas klaim ini, STI University dari Moskow, baru-baru ini melakukan penelitian dan mengungkapkan makalah tentang masalah huruf X di telapak tangan dan kaitan potensinya dengan nasib orang-orang yang memilikinya.

Tanda pemimpin yang hebat

Universitas mengumpulkan dan menganalisis data lebih dari dua juta orang, baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal. Mereka menyimpulkan bahwa orang-orang, yang memiliki tanda X di kedua telapak tangan, adalah salah satu pemimpin atau individu yang sangat populer di masyarakat, teringat akan hal-hal hebat.

Orang yang memiliki Tanda X di telapak tangan mereka

Dari orang-orang langka, yang memiliki tanda ini, adalah Kaisar Yunani Agung Alexander The Great, Presiden Abraham Lincoln. Dan, salah satu dari orang-orang ini masih hidup dan sulit untuk diabaikan, yaitu Presiden Rusia Vladimir Putin.

Warisan

Mereka yang memiliki Tanda X di kedua telapak tangan mereka, terus diingat selama bertahun-tahun bahkan setelah kematian mereka. Dan, orang-orang yang memilikinya hanya di salah satu telapak tangan mereka menjadi individu yang sangat sukses dan terkenal.

Karakter kepribadian orang-orang dengan tanda X di telapak tangan mereka

Orang-orang ini memiliki indra keenam atau intuisi yang besar. Bisa merasakan, bahaya, perselingkuhan, dan ketidaksetiaan dari jarak tangan. Selama waktu mereka membentuk siklus energi khusus di sekitar mereka, yang mana orang-orang di sekitar mereka tidak bisa mengganggu.

#2.

Mencoba berbohong kepada mereka, dan mereka akan melepaskan sisi terburuk dari diri mereka sendiri. Mereka mungkin memaafkan, tetapi mereka tidak akan pernah lupa. Tidak ada atau tidak ada orang yang dapat membahayakan mereka; seperti itulah kekuatan keberuntungan mereka.

#3.

Orang-orang ini tajam, intuitif, memiliki pengetahuan dan ingatan yang hebat sebesar gajah. Mereka mudah beradaptasi dan tidak ribut-ribut tentang pengaturan di sekitar mereka.

Sumber:speakingtree

Share

VIDEO POPULAR