Bldaily.id. Satu-satunya faktor yang harus diingat semua orang dalam kehidupan adalah bahwa ada sesuatu yang istimewa dalam segala hal dan semua orang. “Hidup adalah sekotak coklat” memang seperti yang dikatakan Forrest Gump dengan senyum setengah dan bahu terangkat.

Ada orang-orang di dunia ini yang dapat mengejutkan Anda dengan sesuatu yang tak terbayangkan. Anda dapat belajar sesuatu dari setiap orang yang Anda lewati di jalan pada hari yang acak, hanya karena setiap orang memimpin sejumlah kehidupan, dan sejumlah kehidupan yang rumit pada saat itu.

Anda hanya dapat melihat beberapa helai sistem rumit yang disebut kehidupan di wajah seseorang.

Hal ini terutama benar dalam kasus ketika Anda akhirnya melihat “kondisi” seseorang dan akhirnya mengasihani mereka. Katakanlah misalnya seseorang yang dilahirkan tanpa lengan atau kaki, atau seseorang yang miskin dan tunawisma.

Dan Anda tidak melihat ke belakang. Anda mengasihani mereka dan Anda meninggalkannya di sana, tidak pernah mencoba untuk membuat diri Anda turun ke tingkat mereka dan berempati. Simpati adalah hal yang sangat rumit. Ini memberi Anda gagasan untuk berbuat baik dan bersikap baik, tetapi Anda akhirnya hanya memutar kepala Anda ke sisi lain.

Mereka tidak pernah membutuhkan belas kasihanmu. Mereka mungkin membutuhkan bantuan, tetapi tidak pernah merasa ingin dikasihani.

Pernah dengar Christie Brown? Artis Irlandia? Mereka membuat film tentang dia, dan diperankan oleh Daniel Day Lewis yang hebat.

Nah, Anda harus mencarinya secepatnya. Dan ketika Anda melakukannya, Anda akan menemukan sesuatu seperti “orang tanpa lengan dan kaki menciptakan karya seni.”

Percayalah, Anda tidak akan menyesali pemborosan waktu beberapa menit ini.

Anda benar-benar akan melihat manusia yang berperang dengan diri mereka sendiri dan semua yang mereka pelajari tentang diri mereka sendiri. Sebagaimana mereka tidak dapat melakukan hal-hal dasar seperti memegang sendok, atau berjalan, dan masih tidak pernah membiarkan kreativitas mereka disembunyikan. Semua untuk orang banyak yang hanya bisa menganga kagum pada mereka dan prestasi mereka, tetapi tidak pernah memahaminya.

Pelajaran untuk belajar di sini cukup sederhana sebenarnya, apa pun kehidupan yang Anda alami, itu bukan akhir dari segalanya. Yang penting adalah, hanya ini: jangan biarkan hal-hal meluncur semudah itu.

Tunjukkan beberapa pertarungan di dalam diri Anda. Tunjukkan keberanian Anda dan kekuatan Anda.

Hidup terkadang memberi kita ujian yang sulit, dan itu tidak akan mudah dilalui. Ujian dirancang untuk membuat kita lebih kuat, dan lebih baik.

Saya selalu menulis hal-hal tentang orang-orang luar biasa ini yang menginspirasi kita setiap hari, tetapi saya tidak dapat menemukan sesuatu tentang gadis luar biasa dalam video di atas ini.

Sumber:dailypositiveinfo

Share

VIDEO POPULAR

Ad will display in 09 seconds