Bldaily.id. Apakah gergaji, pahat, pemecah es, dan penggiling memiliki kesamaan?

Itu semua adalah alat yang digunakan oleh seniman luar biasa ini untuk menciptakan mahakarya es di berbagai festival di seluruh dunia.

Seluncur Es

Menyenangkan! Pasti butuh waktu sangat lama untuk membuat seluncur es yang cukup dalam, cukup curam dan cukup panjang untuk menampung anak-anak dari segala usia. Pencahayaan latar belakangnya menambah suasana lebih menyenangkan.

Kuda yang Luar Biasa

Tanda-tanda menunjukkan di mana ini awalnya hanya balok es ditumpuk di atas satu sama lain, tetapi seniman melakukan pekerjaan yang fantastis mengukir kotak menjadi bentuk hewan yang sangat detail.

Gadis Berderap

Gadis kecil ini dengan susah payah mengangkangi kuda yang sedang berlari sementara bayi kuda di sebelahnya mencongklang.

Kereta Kuda Es

Cocok untuk seorang putri, sulit dipercaya kereta ajaib ini seluruhnya terbuat dari es! Detailnya begitu rumit sehingga Anda akan berpikir itu bisa membawa Anda pergi ke kastil terdekat.

Phoenix Rising

Burung Phoenix yang indah ini bangkit dengan anggun dari tempatnya seolah akan terbang jauh.

Makhluk Fantasi

Peri kecil dan binatang hutan menghidupkan suasana patung yang ramah ini.

Putri Disney

Putri Disney yang cantik ini memiliki wajah yang hidup, sementara pencahayaan menambahkan cahaya lembut yang bagus untuk menonjolkan rambutnya yang panjang dan terurai.

Serigala Tupai

Apakah tupai ini mengendarai serigala yang ramah? Sulit untuk mengatakannya, tetapi ini adalah bagian yang menarik.

Wajah Phoenix

Seniman ini menggunakan detail pahatan yang bagus untuk menciptakan wajah burung Phoenix ini. Elemen yang rumit menambah pesona pada patung es ini.

Selancar Es

Siapa bilang kamu butuh air untuk berselancar? Surfer ini menunjukkan betapa mudahnya menaiki gelombang es dan terlihat keren melakukannya!

Pemahatan Es Menjadi Mudah

Tidak hanya visi, seniman ini menunjukkan bagaimana struktur harus dirancang terlebih dahulu sebelum presisi khusus mengubahnya menjadi karya akhir.

Akhir Musim

Memotong balok es dan mengubahnya menjadi karya seni yang menakjubkan benar-benar untuk seniman yang mencintai apa yang mereka lakukan. Setelah patung es mencair, hanya sebuah foto yang akan tetap mengingatkan kita pada mahakarya si seniman.

Sumber:faithtap

Share

VIDEO POPULAR