Bldaily.id. Apakah menurut Anda lebih besar lebih baik? The Symphony of the Seas adalah peluncuran terbaru Royal Caribbean – dan itu sangat besar.

Seberapa besar tepatnya? Dengan panjang 1.188 kaki, panjangnya hampir sama dengan 15 lapangan tenis. Lebih panjang dari The Shard yang tinggi. Jika sudah penuh, Anda akan dapat membawa 6.680 tamu, berkat 2.759 ‘kabin’ (kabin untuk Anda dan saya), lebih banyak suite dan 2.200 staf.

Kapal ini sangat luas, butuh 4.700 pembuat kapal, waktu selama tiga tahun dan biaya sekitar € 1 miliar (Sekitar Rp 16.5 Triliun) untuk menyelesaikannya.

Semua itu artinya. . . sebenarnya, itu tidak lebih besar dari kapal pesiar terbesar terakhir yang pernah dibangun. Namun, ini yang terbesar untuk saat ini, dan itu berarti ada begitu banyak restoran – makanan jalanan Jepang, Italia, Meksiko, makanan laut New England, dan sebagainya – bahwa Anda tidak perlu makan di restoran yang sama dua kali dalam seminggu.

Itu juga berarti Anda mungkin tidak menemukan restoran yang sama dua kali. Untuk membantu tantangan terarah, tata ruang dibagi menjadi beberapa lingkungan.

Ada tujuh sektor (dua lebih kecil dari New York kecil) dan area Central Park memiliki lebih banyak tanaman, lalu ada pameran Great Pavilion di Pameran Bunga Chelsea yang sangat kecil, ditambah pepohonan yang menjulang ke langit, yang tampak tidak mungkin.

Sumber:BUCKET LIST INSIDER

Share
Tag: Kategori: MODE

VIDEO POPULAR

Ad will display in 09 seconds