Bldaily.id. Dwarfisme adalah suatu kondisi kelainan yang ditandai dengan tinggi tubuh yang pendek akibat kelainan medis atau genetis.

Charli Worgan, 27 tahun, setinggi 4 kaki. Charli mengidap dwarfisme, dan begitu pula suaminya, Cullen, meskipun tipe yang berbeda.

Charli mengidap achondroplasia, tipe yang paling umum. Suaminya mengidap displasia geleophysic, bentuk yang lebih langka yang datang dengan lebih banyak masalah kesehatan.

Karena mereka masing-masing mengidap dwarfisme yang berbeda, keturunan Charli dan Cullen memiliki peluang satu banding empat memiliki bayi dengan tinggi rata-rata, bayi yang memiliki salah satu jenis dwarfisme, atau bayi dengan kedua bentuk dwarfisme, yang bisa berakibat fatal.

Pada 2015, Charli hamil.

Setelah si bayi, Tilba lahir dengan achondroplasia, Charli membuat akun Instagram untuk dengan bangga mendokumentasikan petualangan mereka.

Seiring waktu, keluarga membangun fanbase yang setia, tetapi mereka juga menghadapi serangan hatter yang kejam. Terlepas dari fakta bahwa Tilba telah tumbuh dikelilingi oleh keluarga yang penuh kasih, dia mengalami intimidasi orang luar hanya karena secara fisik berbeda.

Sekarang, Charli hamil dengan anak keduanya, yang menurut dokter akan memiliki bentuk kerdil Cullen. Foto-foto mereka telah menjadi sensasi online.

Lihat videonya di atas, dan tolong SHARE perjalanan kehamilan Charli dengan teman-teman Anda di Facebook!

Sumber:littlethings

Share

VIDEO POPULAR