Bldaily.id. Ulang tahun adalah waktu khusus setiap tahun untuk merayakan tanda usia, kebijaksanaan, pengalaman, dan cinta. Banyak yang senang ketika bertambah usia.

Kita melakukan panggilan telepon untuk mengucapkan selamat ulang tahun, mengirim kartu, hadiah, dan cemilan. Bagi banyak orang, hari besar mereka termasuk kue ulang tahun. Ini tidak terkecuali bagi Julia Flores Colque yang berumur 118 tahun ini.

Pada bulan Oktober, Julia menikmati hari besarnya dengan musik, kue, dan orang-orang terkasih di dekatnya. Dia dianggap wanita tertua di negaranya. Kartu identitasnya menyatakan bahwa ia lahir pada 26 Oktober 1900.

Hal ini juga bisa menjadikannya sebagai wanita tertua yang masih hidup di dunia. “Manusia tertua di dunia” terakhir meninggal pada 2018 pada usia 117 tahun.

Setelah berusia 100 tahun, punggung Julia terluka karena jatuh dan dia bisa berjalan lagi. Dia berjalan hari ini dan bersantai dengan bantuan tongkat tipis.

“Dia selalu aktif, santai, dan menyenangkan,” kata cucunya kepada New York Post.

Julia menikmati diet sehat, salah satunya adalah dengan kebanyakan buah dan sayuran. Dia mengambil kebiasaan makan ini dari masih muda ketika dia menjual produk. Dia tidak pernah menikah atau memiliki anak sendiri, meskipun dia memiliki banyak keluarga.

Dia suka bernyanyi, bermain gitar, dan charango. Kecintaannya pada hewan juga merupakan bagian khusus dalam hidupnya termasuk kucing, anjing, dan ayam jantan.

Sumber:Jesusdaily

Share

VIDEO POPULAR

Ad will display in 09 seconds