Bldaily.id. Dengan hanya menggunakan mangga biasa, ia meluangkan waktu untuk mengubahnya menjadi mahakarya yang dapat dimakan. Dia mulai dengan memotong lapisan luar, dengan hati-hati, dan perlahan.

Dia menempatkan tongkat di tengahnya sehingga dapat membantu lebih mudah nantinya. Warna cerah terlihat indah, menunjukkan bahwa mangga itu sudah matang dan siap untuk dimakan. Dengan beberapa latihan, dia memahat mangga menjadi sesuatu yang menakjubkan.

Dia memotong bagian bawahnya terlebih dahulu, untuk membuat dasarnya sedikit kokoh, dan memotong mangga sampai ke bagian paling atas, membuatnya terlihat seperti buket bunga segar.

Dia memiliki gerobak makanan sendiri yang siap untuk menjual mangga, dan semua orang di sekitar terkesan dengan keahliannya. Dengan sedikit latihan, mangga menjadi lebih bernilai.

Cara mangga dibentuk menjadi “buket” membuat bagian-bagian mangga sangat mudah untuk dimakan. Siapa yang tidak ingin menikmati camilan sore yang sehat dan lezat yang tampak luar biasa seperti mangganya?

Sumber:faithtap

Share
Tag: Kategori: MODE

VIDEO POPULAR

Ad will display in 09 seconds